BII Gandeng Bakrie Telecom

Kompas.com - 20/02/2008, 15:20 WIB
Editor

JAKARTA, RABU - PT Bank Internasional Indonesia, Tbk (BII) menggandeng PT Bakrie Telecom, Tbk (BTEL) sediakan jaringan perbankan elektronik bagi pelanggan Esia. Pengukuhan kerja sama dilakukan oleh Direktur BII Sanjay Kapoor dan Direktur Keuangan PT Bakrie Telecom, Tbk Jastiro Abi, Rabu (20/2).

Kerja sama itu membuat para pelanggan Esia melakukan pembayaran tagihan dan pengisian ulang pulsa melalui lebih dari 700 Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BII, internet banking BII, hingga phone banking BII.

BII memproyeksikan sektor telekomunikasi selular akan tumbuh lebih dari 11 persen pada tahun 2008 sejalan dengan tingginya aktivitas perindustrian, perdagangan serta hotel dan restoran, terutama didukung oleh momentum Tahun Kunjungan Indonesia 2008.

Pada 2007, Esia telah memperluas jangkauan layanannya ke 34 kota nasional. Pada tahun sama, terdapat 3,8 juta pelanggan Bakrie Telecom yang aktif dalam memanfaatkan fasilitas teleponnya. Diharapkan jumlah ini akan meningkat hingga 7 juta pelanggan pada 2008. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.