Amin Siap Dipertemukan dengan Syahrul

Kompas.com - 21/01/2008, 10:36 WIB
Editor

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Irham. la_toge_langi@yahoo.com
 
MAKASSAR, SENIN - Mantan Gubernur Sulsel, Amin Syam, mengaku siap dipertemukan dengan rivalnya, Syahrul Yasin Limpo dengan mediasi caretaker Gubernur Sulsel, Ahmad Tanribali Lamo.
 
Menurut dia, kapanpun caretaker memintanya untuk bertemu dengan Syahrul, ia siap melakukannya. "Saya siap kapan pun, terserah dimana tempatnya," kata Amin usai acara serah terima jabatan Gubernur Sulsel dari Amin Syam ke penjabat sementara Gubernur Sulsel Ahmad Tanribali Lamo.

Sejumlah agenda telah menunggu Tanribali antara lain melakukan rekonsiliasi antara Amin-Syahrul, bertemu dengan tokoh masyarakat, penerapan tertib sipil di Sulsel, dan menyatukan PNS yang terpecah di dua kubu.

Dalam acara itu, Syahrul tidak hadir. Wakilnya, yang juga Ketua DPRD Sulsel, Agus Arifin Nu'mang, hadir bersama pejabat muspida lainnya. (*)
 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.