Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keharuman Misterius dari Anggrek Hitam

Kompas.com - 16/05/2012, 17:02 WIB

KOMPAS.com - Keharuman sabun menjadi salah satu daya tarik ketika Anda memilih sabun mandi. Selain berfungsi untuk memberi kesegaran pada tubuh, wanginya sabun mandi juga bermanfaat untuk menambah kepercayaan diri. Tak beda dengan ketika Anda mengenakan parfum, tubuh yang wangi karena aroma sabun juga membuat Anda nyaman saat beraktivitas, ya kan?

Keharuman sabun mandi juga diyakini membantu perempuan memancarkan aura kecantikan dan meningkatkan mood-nya. Hal inilah yang mendasari Lux untuk menciptakan formula terbaru yang memberikan sensasi keharuman mewahnya. Terinspirasi dari keharuman black orchid yang misterius, Lux mengeluarkan varian baru sabun cair dengan nama Lux Magical Spell.

Dari survei mengenai keharuman yang diinginkan oleh kaum perempuan di dunia, menurut Eva Eva Arisuci, Marketing Director Personal Wash PT Unilever Indonesia, perempuan ternyata menginginkan keharuman yang unik dan misterius. Selain itu, berdasarkan penelitian yang dilakukan Unilever bersama Givaudan (perusahaan yang bergerak di bidang aroma dan wewangian), anggrek hitam ternyata juga merupakan salah satu aroma yang sedang tren di dunia.

Formula sabun ini diracik oleh pembuat parfum ternama dunia, Ann Gottlieb. Untuk menghasilkan keharuman yang romantik dan sensual, Lux Magical Spell diramu dari campuran minyak juniper (minyak yang dihasilkan dari pohon juniper) yang eksotis, dengan tambahan bunga amber emas dan biji vanila yang menyegarkan. Racikan keharuman dari delapan bahan unik yang berbeda ini diciptakan dalam waktu sembilan bulan.

"Keharuman sabun ini pun diharapkan akan bertahan lama sampai sekitar delapan jam," tukas Eva, saat peluncuran produk sabun ini di restoran Bunga Rampai, Jakarta, Rabu (16/5/2012).

Lux Magical Spell memilih Mia Maestro, aktris dan penyanyi Argentina yang makin dikenal melalui perannya dalam film The Twilight Saga: Breaking Dawn, sebagai salah satu bintangnya. "Mia dipilih karena ia memiliki kecantikan misterius dan banyak talenta yang memukau.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com