Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asah Otak, Jadilah Inovator!

Kompas.com - 19/04/2012, 09:26 WIB
Yunanto Wiji Utomo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Black Innovation Awards telah merilis permainan online bernama Asah Otak Innovator. Memainkannya, siapapun bisa merasa menjadi seorang inovator sekaligus memperoleh peluang mendapatkan uang.

Untuk bisa memainkannya, setiap orang bisa mendaftarkan diri secara online di www.blackxperience.com/asahotakinovator/. Kesempatan bermain sudah dibuka sejak Maret lalu.

Asah Otak Innovator adalah permainan yang sangat menarik. Permainan terbagi dalam 5 fase reguler dan 1 fase final. Dalam fase reguler (7 hari) akan ada 6 pertanyaan yang muncul tiap hari Senin setiap minggunya.

Fase final bisa dijalani peserta setiap menyelesaikan 5 fase reguler. Pada fase final, akan dipilih 3 orang pemenang yang akan mendapatkan Grand Prize. Ada juga 3 pemenang untuk setiap fase.

Pemenang tiap fase dipilih berdasarkan waktu tercepat menyelesaikan 1 fase. Jika peserta sudah memang di satu fase, maka ia sudah tak dapat menang di fase berikutnya namun berkesempatan mengikuti final.

Pemenang final sendiri ditentukan berdasarkan waktu tercepat menjawab pertanyaan pada saat final. Berturut-turut berdasarkan waktu akan ditentukan juara 1,2 dan 3.

Bagi yang belum mendaftarkan diri, fase reguler masih akan berlangsung hingga 22 April 2012 mendatang. Sementara, fase final akan berlangsung dari 23-29 April 2012.

Pemenang tiap fase akan diumumkan di Facebook Fanpage Djarum Black dan akun Twitter @blackxperience saat fase selanjutnya dibuka. Sementara pemenang final akan diumumkan di media yang sama pada 7 Mei 2012.

Jika menang di tiap fase, ada hadiah yang menanti.

Juara 1 - Rp 300.000
Juara 2 - Rp 200.000
Juara 3 - Rp 100.000

Sementara, jika menang di final, berikut hadiah yang siap digondol :

Juara 1 - Rp 2.500.000
Juara 2 - Rp 1.500.000
Juara 3 - Rp 500.000

Asak Otak Innovator punya tagline "Semua Orang Adalah Inovator. Temukan Bakat & Kemampuan Inovatormu Disini!" Jadi, mainkan permainannya dan bersiaplah jadi inovator.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com