Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/12/2010, 03:48 WIB

Pemain sepak bola Brasil, Ronaldo (34), mengabarkan soal keputusannya bervasektomi, Minggu (26/12). Peraih tiga kali penghargaan FIFA Player of the Year ini memilih langkah mengejutkan tersebut setelah Alexandre, seorang bocah berusia lima tahun, mengaku sebagai anaknya. Tidak tanggung-tanggung, Alexandre disebut-sebut sebagai anak keempat pria bernama lengkap Ronaldo Luís Nazário de Lima ini. Maksudnya, menjadi anak yang keempat yang diketahui.

”Empat sudah cukup,” kata striker yang mencetak 62 gol di sepanjang karier internasionalnya ini, seperti dilansir People’s Daily Online.

Kini, rumah Ronaldo pun riuh dengan kehadiran empat anak. Putra pertama Ronaldo, Ronald, lahir pada 6 April 2000, buah perkawinannya dengan pemain sepak bola wanita Brasil, Milene Domingues. Maria Sophia, putri kedua Ronaldo hasil pernikahan dengan insinyur cantik Maria Beatriz Antony, lahir pada 24 Desember 2008.

Setelah Ronaldo dan keluarganya pindah ke sebuah penthouse di São Paulo pada 2009, Maria Beatriz Antony melahirkan putri kedua, 6 April 2010. Namanya, Maria Alice.

Tak dinyana, Desember 2010, hasil tes DNA Alexandre membuktikan, Ronaldo-lah sang ayah. Siapa ibunya? Rupanya, Alexandre adalah buah dari hubungan kilat Ronaldo dengan Michele Umezu, seorang pelayan restoran warga Brasil yang dikenalnya di Tokyo pada 2002. (IVV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com