Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HBO Hadirkan Aksi Perwira Nazi sampai Monster Vs Alien

Kompas.com - 13/08/2010, 18:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com --  Saluran televisi HBO akan menyuguhkan film-film unggulan box office dalam program Summer Blockbusters yang akan menemani akhir pekan Anda, setiap Sabtu dan Minggu pukul 20.00 WIB, mulai 17 Juli sampai 5 September 2010. Film-film terpilih adalah film laris yang telah menghasilkan pemasukan lebih dari 100 juta dollar AS di seluruh dunia.

Ahad pekan ini,  HBO akan memulai tayangannya dengan menghadirkan aksi para perwira Nazi dalam film Inglourious Basterds yang sukses di ajang Golden Globe Awards 2010 lalu.

Dari sutradara pemenang Oscar, Quentin Tarantino hadir sebuah film epik penuh dengan kekerasan yang berkisah tentang sekelompok prajurit yang ditugaskan untuk menyusup ke Perancis yang diduduki Jerman selama Perang Dunia II dan terlibat dalam tindakan pembalasan dengan target para perwira Nazi.

Inglourious Basterds yang menampilkan bintang-bintang terkenal seperti Brad Pitt, Mike Myers dan Diane Kruger juga akan tayang ulang pada Senin (16/8) pukul 12.00, Rabu (18/8) pukul 20.00, dan Sabtu (21/8) pukul 21.45.

Masuk ke September, ada aksi seru peperangan antara monster melawan alien di film Monster VS Alien, yang akan tampil perdana pada Minggu 5 September 2010 pukul 20.00 WIB.

Dengan aktor Reese Witherspoon, Kiefer Sutherland, Hugh Laurie, Seth Rogen, Will Arnett dan Rainn Wilson sebagai pengisi suara, komedi animasi Monster VS Aliens akan mengajak penontonnya menyaksikan petualangan Susan Murphy yang disebut monster Ginormica menghadang robot makhluk asing yang jahat menyerang bumi.

Apakah para aliens berhasil menginvansi bumi? Jangan lupa juga saksikan siaran ulang Monster VS Aliens pada Rabu (8/9) pukul  20.00, Kamis (9/9) pukul 18.25 dan Sabtu (11/9) pukul 21.35 WIB. (FAN)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Video Pilihan Video Lainnya >

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau